Pengadaan 1500 ASN Bukti Kepedulian Bupati pada Pegawai Honorer

GEMEDIANEWS– Sejumlah tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung menyambut baik rencana pengadaan 1.500 tenaga aparatur sipil negara (ASN) Tahun 2024.

Adanya rencana itu setelah usulan Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna mendapat persetujuan Menpan RI untuk penambahan tenaga ASN di lingkungan Pemkab Bandung sebanyak 1500 formasi.

“Alhamdulilah, dengan adanya rencana pengadaan pengangkatan 1.500 ASN dari tenaga honorer yang ada di lingkungan Pemkab Bandung ini, menjadi peluang bagi kami (tenaga honorer) yang sudah cukup lama mengabdikan diri di lembaga pemerintahan,” kata tenaga honorer di lingkungan Pemkab Bandung, Farid (43) sembari diiyakan tenaga honorer lainnya, Toha Sugiarto (44) di Solokanjeruk, Minggu (17/3/2024) malam.

Baik Farid maupun Toha yang masing-masing sudah mengabdikan dirinya menjadi tenaga honorer selama 7 tahun dan 10 tahun di lingkungan Pemkab Bandung ini, sangat mengapresiasi kinerja Bupati Bandung yang sudah mempeejuangkan pengadaan tenaga ASN ini.

“Ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Bapak Bupati Bedas terhadap tenaga honorer yang nantinya akan diangkat menjadi tenaga ASN di lingkungan Pemkab Bandung. Tentunya, ini kesempatan yang sangat baik bagi tenaga honorer untuk menjadi ASN,” kata Farid.

Farid mengatakan bahwa rencana pengangkatan 1.500 tenaga ASN itu, selain untuk memenuhi kebutuhan ASN di Kabupaten Bandung, juga merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Bupati Bedas kepada tenaga honorer yang sudah mengabdikan diri dalam pelaksanaan tugas untuk menjadi ASN.

“Mudah-mudahan kami sebagai tenaga honorer menjadi bagian dari formasi pengadaan tenaga ASN itu,” harapnya.

Sama halnya yang diungkapkan Toha Sugiarto. Ia mengucapkan syukur alhamdulillah, jika dirinya menjadi bagian dari pengadaan ribuan tenaga ASN itu setelah 10 tahun mengabdikan diri menjadi tenaga honorer di lingkungan Pemkab Bandung.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati dan memberikan acungan jempol atas inisiatif dalam memperjuangkan nasib kami. Ini merupakan kesempatan bagi tenaga honorer untuk mendapatkan kepastian kerja menjadi tenaga ASN di lingkungan Pemkab Bandung. Mudah-mudahan kami mendapatkan nasib baik dalam pengadaan ASN di lingkungan Pemkab Bandung tahun ini,” tuturnya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *