Pedang Muda Berbahaya, Nyaris Hattrick di Bansel Ngariung BC

Kicaumania651 Dilihat

GEMEDIANEWS – Gelaran latber rutin, yang di kemas Bansel Ngariung BC Pamentasan, magnetnya para kicaumania, pasalnya burung – burung yang stabil dijalur prestasi di laga tersebut, bisa melanjutkan levelnya ke jenjang even yang lebih besar, bahkan even regional hingga nasional.

Banyak amunisi -amunisi burung ocehan papan atas, yang terlahir dari hasil latihan uji tanding di gelaran barometernya EO independent tersebut, salah satunya murai batu Jacky Chan milik H.Eko dari team Erindha sf, mampu berkibar di lavel nasional.

Pada laga latber rutin kali ini, Selasa, 21 November 2023, Bansel Ngariung BC kedatangan talenta muda berbakat, milik Budi Paser dari team Pusaka GMR SF, murai batu Pedang di prediksi mampu meraih predikat burung berlabel nasional.

Burung pastol usia menjelang delapan bulan ini, memiliki gaya tarung kekinian, variasi nyangkul dan sujud, materi lagu berlimpah di tambah volume menonjol, nyaris hattrick di Bansel Ngariung kali ini.

Si paud Pedang yang tampil prima di gelaran kali ini, di dapuk juara satu di kelas Ngariung B dan Kopdar, di laga pertama di kelas Ngariung A kalah koncer B harus puas di posisi juara runner up.

Semoga murai batu muda Pedang bisa meneruskan jejak murai batu Jacky Chan, yang bisa berkibar hingga gelaran berlabel nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *