Patih Ciamik di Road To Hut Bhayangkara ke 78 Feat Kijang Cakti Oriq Jaya

Kicaumania73 Dilihat

GEMEDIANEWS – Even pemanasan road to hut Bhayangkara ke 78, yang dikemas apik Kijang Cakti Oriq Jaya, pada Minggu, 5 Mei 2024 di jalan Salak No. 2 Kavaleri kota Bandung, berlangsung meriah.

Berbagai amunisi terbaik dikawasan kota Bandung dan sekitarnya, beradu kualitas mengolah materi irama lagu, tembakan, durasi kerja, volume hingga gaya, laga tersebut pun menyoguhkan tontonan yang sangat menghibur.

Pada laga hari ini, cucak ijo Patih milik Iki dari team Warung SF, kembali tampil ciamik mampu menghipnotis banyak pihak termasuk tim juri di dalam arena gantangan.

Patih salah satu amunisi terbaik milik Iki ini, kerap kali tampil luar biasa diberbagai ajang lomba bergengsi, sering kali bawa pulang trofi, bahkan saking bekennya Patih sering kali jadi incaran para kolektor cucak ijo, namun Iki tak sanggup intuk melepasnya.

Dipersiapkan sang owner, untuk even hut Bhayangkara mendatang, hari ini kembali di asah ketajamannnya, luar biasa Patih kembali persembahkan juara satu di kelas Takur dan juara dua di kelas Member.

<span;>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *