Passer Raih Dua Trofi Juara Kijang Cakti Oriq Jaya

Tak Berkategori44 Dilihat

GEMEDIANEWS – Gelaran lomba burung berkicau latpres exclusive yang dimotori Kijang Cakti Oriq Jaya, dijalan Salak No. 2 Kavaleri kota Bandung, Minggu, 14 Mei 2023, berlangsung semarak.

Walau setingkat latihan prestasi, gelaran tersebut menyuguhkan tontonan menghibur bagi para kicau mania, perang bintang tersajikan pada acara Oriq Jaya tersebut.

Lagi – lagi H. Ridwan Velex asal team Ciwastra SF Buah Batu, ikut serta memeriahkan kegiatan lomba tersebut, dengan menurunkan amunisi tempur andalan terbaiknya.

Passer merupakan gacoan andalan H. Ridwan, sarat akan berbagai prestasi, dan mampu persembahkan 22 trofi juara lintas EO bergengsi, di antaranya 12 trofi juara gelaran HPBI, 5 trofi juara IB dan 5 trofi Kijang Cakti Oriq Jaya.

Pada penampilannya hari ini, murai batu besutan H. Ridwan Velex sedikit kurang fit, diturunkan di dua laga, sesi awal walau tampil dengan gaya kekinian dan irama materi lagu mewah, akan tetapi sedikit kurang ngotot.

Tampil di kelas Kijang Passer harus puas di posisi runner up, pada laga ke dua di kelas The Rock, murai batu Passer tampil sedikit jeda dan kembali harus puas raih juara dua.

Walau demikian H. Ridwan cukup puas dengan torehan prestasi gacoannya, dan alhamdulillah Passer bisa kembali bawa pulang trofi, sehingga menambah pundi – pundi raihannya.

H. Ridwan Velex pun, berharap kedepan Passer bisa kembali tampil lebih maksimal, sehingga bisa kembali menambah raihan prestasinya, tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *