Paska Mabung Murai Batu Antasena Raih Tiga Trofi Juara Bansel Arena BC

Kicaumania629 Dilihat

GEMEDIANEWS – Murai batu Antasena gacoan milik H. Aang dari tim Putri Lampung, paska mabung kembali mememukan settingan terbaiknya, sanggup raih tiga trofi juara Bansel Arena BC Pamemtasan, Kamis, 26 Oktober 2023.

Amunisi muda yang baru menginjak usia merah ke merah ini, memiliki banyak prestasi, sebelum mabung murai batu Antasena memiliki catatan prestasi yang luar biasa, kerap raih trofi juara di berbagai gelaran lomba.

Prestasi puncak murai batu Antasena, saat tampil di ajang lomba regional piala kota Moci, mampu persembahkan juara runner up, dan cukup membuat H. Aang bahagia, usai gelaran tersebut Antasena di dera mabung.

Paska mabung kali ini, mulai di bawa sang mekanik handal Wardani sering di panggil Dani, di gelaran barometernya EO independent, dan seperti biasa tampil show sujud, dan dominan tembakan panjang – panjang  mampu amankan 3 kemenangan.

Kali ini Antasena kembali persembahkan juara tiga di kelas Arena A dan B, dan raih juara runner up di kelas Bansel, dengan torehannya tersebut, Antasena patut di waspadai lawan – lawannya pada penampilan yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *