Palma Nyaris Hattrick Madu Dua Kali Runner Up di Bansel Arena BC

Tak Berkategori88 Dilihat

GEMEDIANEWS – Luar biasa dua amunisi orbitan Faiq dan Bakrie, bikin geger gelaran Bansel Arena BC, pada Kamis, 25 Mei 2023, melalui Kacer Palma dan burung Penter Madu mampu bawa pulang 5 trofi juara.

Kemasan gelaran lomba kemasan Bansel Arena BC, selalu mencuri hati para kicaumania, pasalnya gelaran lomba yang dikemasnya selalu mengedepankan kualitas kerja burung, hal tersebut diungkapkan H. Atia selaku ketua pelaksana lomba.

Terbukti walau setingkat latberan, kegiatan lomba selalu ramai dikunjungi para kicaumania dari berbagai pelosok, berbagai jenis burung ikut diperlombakan di gelaran tersebut.

Tidak hanya jenis burung murai batu yang banyak menyita perhatian para kicaumania, jenis burung Kacer dan Pentet pun banyak menyedot kontestan.

Kacer Palma dan burung pentet Madu milik Faiq dari Jimbabwe kulon Marga Asih, mampu memukau para penonton dan sang pengadil di arena gantang.

Palma yang berusia 3 larasan kerap kali menjuarai berbagai gelaran lomba, dari mulai latber, latpres hingga even exclusive, digelaran exclusive BNR Rusunawa pada dua minggu lalu, mampu raih juara 1.

Dengan gaya show sujud – sujudnya, Palma sering bawakan lagu, dengan ciri khas ngeroll rapat di tutup tembakan, durasi kerjanya pun sangat enak full bermain di satu titik.

Dengan tonjolan materi irama lagu, cililin, prenjak dan kenari, Palma nyaris raih hattrick, akan tetapi di sesi terakhir sempat jeda dan didapuk juara 2, di kelas Bansel dan Lensa A mampu double winner.

Di sesi akhir di kelas Lensa B Palam haris puas di posisi runner up, sedangkan amunisi lainnya pentet Madu puas raih dua kali juara runner up, di kelas Lensa B dan Bansel.

Kedua amunisi kacer dan pentet milik Faiq / Bakrie sukses bawa pulang 5 trofi juara Bansel Arena BC, semoga penampilannya kedepan bisa stabil di kancah juara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *