Pahit Lidah Talenta Muda, Bersinar di Soft Launching LKMB Raih Juara 1 dan 2

Tak Berkategori44 Dilihat

<span;>GEMEDIANEWS – Murai batu Pahit Lidah, talenta muda squad terbaru Mr. Dadan Bacip team PDP GG, ancaman bagi murai batu papan atas di masa yang akan datang.

<span;>Di laga perdananya kali ini, Pahit Lidah langsung tancap gas mampu mempertontonkan suguhan menghibur bagi sang owner dan para muraimania.

<span;>Lewat tangan dingin sang nakoda H. Adjat ketua Sangkuriang SF,  Pahit Lidah tampil meyakinkan di gelaran soft launching LKMB Sabtu, 13 Mei 2023, di lapang El Balong Pasadena.

<span;>Talenta muda yang baru menginjak usia tujuh bulan, baru dalam dua minggu ini terpantau H. Adjat, memiliki point plus, bersama sang owner langsung diturunkan digelaran LKMB.

<span;>Melalui pantauan dan ketelatenan sang nakoda, Pahit Lidah hari ini unjuk gigi dan mulai menunjukan penampilan bakat petarungnya.

<span;>Tampil dengan penguasaan roll tembak yang begitu luar biasa, penguasaan irama lagu yang begitu berlimpah, durasi kerja dan volume jernihnya.

<span;>Murai Batu Pahit Lidah mampu meraih juara Satu, di kelas Murai Batu Junior Bebas 24 G, dan juara Dua di kelas murai batu Junior 24 G.

<span;>Mr. Dadan Bacip merasa cukup puas dengan penampilan amunisi terbarunya, dan berharap penampilan kedepan Pahit Lidah bersama mesin tempur lainnya, bisa tampil lebih prima lagi, dan stabil di jalur prestasi, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *