Nonton Bareng Persib Bandung Vs Bali United FC di Kantor DPC PKB Kabupaten Bandung

GEMEDIANEWS– Puluhan Bobotoh Persib Bandung nonton bareng pertandingan sepak bola Persib Bandung versus Bali United FC pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 di depan Kantor DPC PKB Kabupaten Bandung, Baleendah, Selasa (14/5/2024) malam.

Nonton Bareng Persib Bandung Vs Bali United FC di Kantor DPC PKB Kabupaten Bandung
Nonton Bareng Persib Bandung Vs Bali United FC di Kantor DPC PKB Kabupaten Bandung

Laga tersebut dilangsungkan di Bali United Training Center.

Pada perhelatan nonton bareng itu hadir Bobotoh Persib Bandung, H. Yana Suryana yang akrab disapa Ustad Persib, dan Bobotoh Persib lainnya.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bandung H. Tarya Witarsa bersama Bendahara Hadiat, Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Bandung Imbar Utsman juga tampak hadir nonton bareng bersama Bobotoh Persib Bandung.

Ustad Persib mengatakan, pada leg pertama yang dilangsungkan di Bali itu, Persib Bandung yang merupakan kebanggaan urang Bandung ini sudah waktunya menang.

“Nanti leg keduanya akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Kita berharap Persib Bandung menjadi juara. Persib Bandung sudah waktunya juara,” harap Ustad Persib.

Ia mengatakan pada acara nonton bareng Persib Bandung kontra Bali United FC itu, pihaknya mengajak masyarakat di sekitar Kantor DPC PKB Kabupaten Bandung, Baleendah untuk nonton bareng.

“Termasuk para penggemar sepak bola asal Ciparay, Pacet juga sama-sama turut hadir untuk nonton bareng yang disiarkan secara langsung melalui layar televisi,” kata Pembina Forum Silaturahmi Bobotoh Persib.

Ustad Persib mengatakan para Bobotoh Persib juga turut mensuport DPC PKB Kabupaten Bandung jelang Pilkada Serentak Nasional Kabupaten Bandung 27 November 2024 mendatang.

“Mereka pun turut mensuport Pak Dadang Supriatna, selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung yang saat ini menjabat Bupati Bandung untuk maju dua periode. Dengan tagline, Bandung Bedas, Lanjutkan,” kata Pembina The Bomb ini.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *