Nanggala Tampil Ciamik Nyaris Raih Double Winner di Radja Kavaleri

Kicaumania361 Dilihat

GEMEDIANEWS  – Amunisi ekor panjang besutan team Turangga SF, kembali tampil ciamik, turun digelaran latber  Radja Kavaleri, Rabu, 2 Agustus 2023, Nanggala nyaris raih double winner.

Burung ekor panjang yang masih berusia dua urakan ini, sering kali isi daftar juara di berbagai lomba lintas EO, saking stabilnya meraih prestasi burung yang satu ini banyak di incar para kolektor burung berkicau.

Dipersiapkan untuk even lomba road to Koran Gala Cup pada hari minggu, 6 Agustus 2023 nanti, kali ini diujicoba di gelaran Radja Kavaleri, tampil dua sesi di kelas berbeda mampu amankan juara.

Laga awal murai Nanggala diturunkan cak Beryl sang owner, di kelas losgant paud tampilannya kurang begitu ngotot, kalah selisi point Nanggala harus puas raih juara runner up.

Disesi ke 2 turun di kelas dewasa Radja Kavaleri B spesial 16 G, amunisi Beryl tampil on fire, dengan senjata roll tembak yang dimilikinya, dan durasi kerja luar biasa, mampu mengungguli lawan – lawannya, didapuk tim juri sebagai juara 1.

Lewat tampilan ciamiknya, murai batu Nanggala mampu mengharumkan nama sang owner, Beryl pun berharap di laga pada hari minggu nanti, amunisinya bisa tampil dalam best performnya, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *