Mustika dan Brahma Tampil Memukau, Kembali Boyong 5 Trofi Juara Exclusive LKMB Pasadena

Kicaumania934 Dilihat

GRMEDIANEWS – Ajang pencarian bakat khusus burung – burung murai batu bertalenta, yang dimotori LKMB Pasadena, pada Sabtu, 18 November 2023, di lapang El Balong Pasadena Caringin berlangsung semarak.

Laga tersebut kembali menjadi ajang pembuktian, bagi amunisi terbaik besutan team Sangkuriang SF, lewat murai batu Mustika dan Brahma mampu tampil memukau, dan kembali perlihatkan taring tajamnya, dan mampu boyong lima trofi juara di exclusive LKMB Pasadena.

Kali ini keberuntungan lebih berpihak bagi murai batu mapan Mustika, milik H. Eman Bingsu, Mustika tampil full power dan lebih dominan dari murai batu Brahma milik H. Oleh, Mustika nyaris raih hattrick di laga even exclusive tersebut.

Mustika yang diturunkan di tiga laga, mampu raih double winner, di kelas utama LKMB dan Caringin BC, di laga terakhir tampil di kelas Losgant, Mustika tampilannya kurang maksimal dan harus puas di posisi juara tiga.

Sedangkan murai batu Brahma andalan terbaik lainnya team Sangkuriang SF, yang tampil di dua laga kelas HBF dan Sangkuriang SF terpaut selisih poin tipis dan hanya kalah di nomor gantang harus puas di posisi juara runner up.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *