Murai Batu Zombie Memukau, Sancang dan Super Hero Berbagi Nomor Kecil di Gelaran Radja Kavaleri

Tak Berkategori63 Dilihat

GEMEDIANEWS – Ajang latberan rutin yang dimotori Radja Kavaleri, mulai menjadi pusat perhatian para kicau mania kota Bandung dan sekitarnya, walau baru dibuka dalam dua minggu gelaran lomba tersebut mendatangkan banyak kontestan.

Latber rutin yang dilangsungkan di lapang Kijang Cakti, Jalan Salak no. 2 Kavaleri kota Bandung, RabuĀ  17 Mei 2023, menyuguhkan tontonan hiburan bagi para peserta lomba.

Para kicaumania papan atas kota Bandung dan sekitarnya, terpantau ikut serta memeriahkan gelaran latberan tersebut.

H. Jajang dari team Ancol Kawung SF, kembali turun gunung, untuk melatih para amunisi terbaiknya, dengan menurunkan burung – burung ocehan terbaiknya.

Seperti biasa melalui murai batu Zombie dan Cucak ijo Sancang dan Super Hero, kembali membuat H. Jajang beserta team Ancol Kawung SF terseyum lebar.

Melalui penguasaan materi irama lagu yang berlimpah, durasi kerja, gaya hingga tonjolan volumenya, ke tiga amunisi terbaiknya kembali bawa pulang 4 trofi juara.

Murai batu lawas Zombie yang turun di kelas utama Radja Kavaleri, tampil memukau bak srlebritis, bertarung melawan burung – burung papan atas kota Bandung, tampil luwes tanpa beban.

Berlaga di kelas utama, Zombie mampu memukul telak para rival – rivalnya, dan di dapuk sebagai pemain terbaik, Zombie pun dinobatkan sang pengadil sebagai juara 1.

Pada sesi kedua di kelas Kijang Cakti, penampilan Zombie hanya terpautĀ  point tipis dari sang pemuncak, harus puas juara ke dua.

Sementara cucak ijo Sancang dan Super Hero sang pelapis, lagi – lagi dengan sentuhan sang joki handal Ari Gondoy, diturunkan di kelas Bantrok A, mampu berbagi trofi juara raih juara 2 dan 3.

Melalui raihan empat tropi juara tersebut, semakin memantapkan posisi team Ancol Kawung, dideretan kicaumania papan atas, semoga kedepannya para amunisi terbaiknya bisa lebih stabil di jalur prestasi, ujar H. Jajang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *