Murai Batu Singa Raja Tebar Ancaman, Sabet Double Winner di Bansel Zhabo Enterprise

Kicaumania618 Dilihat

GEMEDIANEWS – Catatan prestasi amunisi tempur yang satu ini sungguh sangatlah luar biasa, murai batu Singa Raja debutan Djanur HBF Caringin, kembali tebar ancaman, mampu sabet titel double winner di Bansel Zhabo Enterprise.

Walau sempat pindah alamat, ke Purwakarta bareng sang ownernya, namun kualitasnya tetap terjaga, mampu menjuarai berbagai ajang pencarian bakat di Purwakarta dan sekitarnya.

Setelah kembali ke daerah asalnya, amunisi mapan yang satu ini, langsung ambrol, beres mabung langsung di uji coba di even bergengsi anniversary BBTC feat PJI Begja Jaya pada 25 Februari 2024 lalu, dan mampu naik podium juara 3 di kelas PJI.

Pada laga kali ini, Senin 4 Maret 2024, turun di ajang pencarian bakat Bansel Zhabo Enterprise, murai batu Singa Raja dengan senjata tonjolan : <span;>cililin, kapas tembak, kenari, jengot, murai air hingga love bird.

Dipadu durasi kerja aman dari awal hingga akhir, dan volume ++, Singa Raja petik double winner, di laga terbaik di kawasan Barat kota Bandung, gacoan Djanur HBF petik juara 1 di kelas utama BZE dan kelas Cimahi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *