Murai Batu RG Tampil Ciamik, Amankan Gelar Double Winner Kijang Cakti Oriq Jay

Tak Berkategori127 Dilihat

GEMEDIANEWS – Gelaran latbet rutin rasa even exclusive, yang dimotori Kijang Cakti Oriq Jaya, pada Minggu, 9 Juli 2023, berlangsung semarak, peserta dari dalam kota dan luar kota turut memeriahkan acara yang dikemas secara apik.

Jual beli pukulan, irama lagu, durasi kerja serta volume, dan adu settingan terbaik tersajikan di Kijang Cakti Oriq Jaya, acara tersebut menjadi tontonan menghibur bagi para kicaumania.

Laga tersebut pun menjadi pembuktian bagi murai batu RG milik H. Teguh, asal Ciladak Jakarta Selatan, burung ekor panjang muda tersebut baru menginjak usia merah merah yang di rawat Iyus asal Holis kota Bandung.

RG yang kerap kali tampil dengan gaya sujud, piawai dalam roll tembak, seringkali raih prestasi di HPBI tegalega, ARS Ebod Sahana, dan sempat raih kemenangan di even nasional Parahyangan.

Kali ini dengan materi lagu, durasi kerja dan volume di atas rata – rata, tampil di latber rutin Kijang Cakti oriq Jaya, didapuk sang pengadil di lapangan raih double winner, juara 1 di kelas Kijang dan Cakti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *