Murai Batu Paud Halilintar Kembali Raih Juara Satu di Latber Rutin PJI Begja Jaya

Kicaumania744 Dilihat

GEMEDIANEWS – Halilintar murai batu muda bertalenta, besutan Roni dari team Barkod BC, kembali buktikan piawaiannya, di depan para kicaumania papan atas kota Bandung, tampil satu sesi di latber rutin PJI Begja, Senin, 20 November 2023, mampu amankan juara 1.

Diusia yang masih terbilang muda 13 bulan, pada Senin lalu, 13 November 2023, di gelaran yang sama PJI Begja Jaya mampu raih juara 1 dan 2, dan pada hari kamis, 16 November 2023 lalu, kembali unjuk gigi di even exclusive PBOB Batujajar, dengan torehkan predikat double winner.

Kali ini kembali di buang birahinya di latberan rutin PJI Begja Jaya, Senin, 20 November 2023, dengan kelebihan materi irama lagu berlimpah yang dibawakan nyambung, dalam tarikan satu nafas mampu muntahkan tiga irama lagu.

Ditambah tonjolan irama lagu burung: kenari, jalilin, kapas tembak, love bird, durasi kerja aman dari awal hingga akhir, hinggavolume kristal, murai batu paud Halilintar sanggup menghipnotis para penilai di lapangan.

Talenta muda cetakan Roni sang pencetak burung juara, mampu raih juara satu di kelas murai batu paud Pasgar, melihat kestabilan Halilintar, Roni percaya diri untuk mencoba mengorbitkan Halilintar di even – even besar, ujar Roni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *