Murai Batu Pandawa dan Kacer Super Kill Borong Empat Trofi Juara Bansel Arena BC

Kicaumania645 Dilihat

GEMEDIANEWS – Luar Biasa! Penampilan amunisi tempur besutan Mr. Mamato dari team 69 Cijerah, lewat murai batu Pandawa dan kacer Super Kill, mampu borong trofi juara di Bansel Arena BC.

Pandawa adalah amunisi mapan usia 5 larasan lebih, memiliki segudang prestasi, namanya sering mengisi daftar juara di berbagai lintas lomba diantaranya :  HPBI, Oriq Jaya, Ebod Jaya, BNR, SMS dan lintas EO lainnya.

Tampil dengan gaya  full fighter lincah dan roll tembak, ngejar gaya tarung lawannya, materi lagu sekebun, volume tandes, full durasi kerja, Pandawa nyaris hattrick di gelaran Bansel Arena BC Pamentasan, Kamis, 21 September 2023.

Tampil agresif di Bansel Areana BC Pamentasan, Pandawa diturunkan di tiga sesi, dan mampu raih juara satu di kelas Arena dan Arena B, disesi ke dua di kelas Arena A Pandawa hanya raih juara ke 2.

Sedangkan amunisi kacer andalan Mr. Mamanto, yaitu Super Kill yang piawai dengan materi irama lagu, isian mewah  gaya sujud, dengan rawatan sang Joki mas Ipto, mampu sabet juara 1 di kelas Seroja A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *