Murai Batu Muda Hitler Sabet Double Winner di Exclusive PJI Begja Jaya Pasgar

Kicaumania754 Dilihat

GEMEDIANEWS – Even exclusive PJI Begja Jaya Pasgar, pada Sabtu, 3 Februari 2024, menjadi magnet bagi para kicaumania, gelaran hari ini menyuguhkan tontonan yang sangat luar biasa.

Kegiatan kali ini memjadi ajang jual beli pukulan irama lagu, durasi kerja, volume hingga gaya, amunisi – amunisi terbaik pamer kualitas guna memperebutakan predikat juara di laga yang sarat akan gengsi.

Talenta muda milik Andri, dari team 162 SF Cibaduyut Linggahara 3, mampu berikan kejutan bagi para kicaumania papan atas, amunisi yang belum genap usia setahun ini tampil percaya diri.

Torehan prestasi murai batu Hitler sudah sejak usia pastol tujuh bulan, Hitler pun mampu raih juara diberbagai lintas EO diantaranya di: Sulaiman, LKBI Sahana.

Hari ini bersama ownernya mencoba suasana baru, tampil dengan gaya show sujud fighter, volume tembakan dahsyat, tonjolan: kenari, kapas tembak dan cungko, Hitler raih double winner, juara 1 di kelas Pasgar Jr dan Capilano Jr.

Tampil luar biasa pada laga kali ini menjadi modal dasar bagi murai batu muda Hitler untuk terjun di even skala regional ataupun nasional semoga pada laga selanjutnya Hitler bisa mempertahankan raihan prestasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *