Murai Batu Kuda Langit Juara Satu Kelas Utama Kijang Cakti Oriq Jaya

Tak Berkategori84 Dilihat

GEMEDIANEWS – Prestasi murai batu Kuda Langit milik kicau mania papan atas kota Bandung, yaitu H. Burhan asal team Baxsi SF, (Babakan Singkur) Cibangkong, Belakang TSM kota Bandung, Sudah tidak bisa diragukan lagi.

Kuda Langit kerap tampil luar biasa di berbagai ajang lomba, hari ini Minggu, 21 Mei 2023, kembali di uji tanding di latber rutin Kijang Cakti Oriq Jaya, dan mampu pertontonkan keperkasaanya.

Latber rutin rasa exclusive ini, selalu menjadi magnet bagi para kicau mania papan atas, pertarungan sengit tersajikan di kelas ekor panjang, burung – burung petarung hadir guna memperebutkan titel bergengsi kemasan Kijang Cakti Oriq Jaya.

Seperti biasa dengan tampil gaya khas kekinian, sujud ngecun mampu menjadi pusat perhatian, kaya dengan variasi Irama lagu yang begitu istimewa.

Bermain dengan gaya roll tembaknya, piawai mengeluarakan 33 jenis suara burung – burung kecil, secara bervariasi, nyambung dan tanpa jeda, merupakan ciri khasnya.

Melalui tonjolan tembakan suara burung Kenari, Kapas Tembak, Kores, Rio Rio, atau pun Siri – Siri merupakan senjata pamungkasnya saat bertanding, dan menjadi nilai +++ miliknya.

Di tambah dengan durasi kerja tuntas dari awal hingga akhir dan volume tandes, Kuda Langit yang hanya diturunkan di kelas utama dan paling bergengsi Oriq Jaya, kembali tak terbendung, mampu meraih juara 1.

H. Burhan pun menuturkan, bahwa laga Kuda Langit hari ini merupakan ajang pemanasan bagi amunisinya, pasalnya amunisi terbaiknya akan kembali diturunkan di even spektakuler piala kota Kembang pada Minggu, 18 Juni 2023 mendatang, tutur H. Burhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *