Murai Batu Kenzo, Masteng Bareng Pentet Matrix Bawa Pulang Enam Trofi Juara Bansel Arena BC

Kicaumania579 Dilihat

GEMEDIANEWS –  Gacoan petempur terbaik besutan Holis team kembali tampil memukau, di ajang pencarian bakat Bansel Arena BC Pamentasan, pada Kamis, 11 Januari 2024.

Holis team kali ini turunkan tiga amunisi berbakat, dua amunisi murai batu, dan satu pentet, murai batu paud Kenzo dan murai batu mapan Masteng dan pentet Matrix, ke tigannya mampu boyong enam trofi juara.

Murai batu Masteng merupakan burung mapan usia 4 tahun, milik H. Ayo, sarat akan pengalaman, dan seringkali amankan juara nomor kecil, saat tampil di atas gantangan diberbagai lintas eo, kali ini hanya mampu raih dua juara.

Sedangkan Kenzo, talenta muda debutan H. Yayan, penampilannya di Bansel Arena BC Pamentasan kali ini, Kenzo tampil lebih top, di dapuk tim juri di lapangan double winner, juara 1 di kelas Bansel Jr dan Arena Jr.

Murai batu Masteng hanya mampu persembahkan juara 2 di kelas dewasa Arena A, dan juara 3 di kelas Arena, amunisi lainnya pentet Matrix milik Azis dari Holis team, hanya amankan juara 2 di kelas Seroja A dan Seroja Team.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *