Murai Brolok “Kasus” Boyong 3 Trofi di Road to Anniversary Serdadue Team LKMB Cimahi

Tak Berkategori84 Dilihat

GEMEDIANEWS – Kasus Murai Brolok milik Agin Akazaky BF Cipageran yang tergabung di KMB Burangrang tampil cukup memukau digelaran Road to Anniversary Serdadue Team yang diselenggarakan Laksana Kicaumania Bandung (LKMB) di Lapang Prakasa Bc Jl. Gandawijaya Cimahi, Minggu 2 Juli 2023.

Kasus meraih tiga trofi dikelas Murai Batu Toy’s SF, Murai Baru RR13 dan Murai Bebas Manindya. Pada penampilan pertamanya dikelas Murai Batu Toy’s SF Kasus menduduki posisi keempat, di sesi kedua menempati juara dua di kelas Murai Bebas RR13 dan disesi ketiga kembali menempati posisi kedua dikelas Murai Bebas Manindya.
Penampilan Kasus cukup mewah, diusia 5 larasan tampil Kasus cukup mewah dengan isian yang komplit serta tembakan dengan gaya nyangkul ditambah durasi kerja yang full cukup membuat lawannya keteteran.
Agin, Pemilik Murai Batu Kasus merasa puas dengan raihan yang ditorehkan jagoannya ini, dan berharap digelaran-gelaran selanjutnya bisa tampil lebih baik lagi.
” Walaupun belum maksimal tapi saya cukup puas dengan penampilan Kasus, raihan saat ini bisa jadi bekal untuk bisa tampil lebih baik lagi digelaran selanjutnya,” ujar Agin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *