Murai Batu Jendral Tampil Ciamik, Raih Juara Satu di Exclusive LKMB Pasadena

Kicaumania174 Dilihat

GEMEDIANEWS – Ajang lomba burung berkicau, even exclusive yang di kemas even organizer LKMB Pasadena, Sabtu, 7 Oktober 2023, di lapang El Balong Pasadena berlangsung semarak.

Gelaran yang hanya memperlombakan satu jenis burung ini, sangat menyita perhatian para muraimania, adu kualitas irama lagu, durasi kerja, gaya hingga volume tersaji di laga tersebut.

Ajang lomba tersebut sekaligus pembuktian ketangguhan, bagi murai batu Jendral milik H. Andy Waru SF, amunisi mapan usia 5 urakan ini, kerap raih prestasi di berbagai ajang lomba lintas EO.

Walau belum lama mengisi squad tim Waru SF, dengan sentuhan tangan dingin sang mekanik handal Ugun on fire, Jendral memiliki kualitas mewah, dengan kelebihan variasi tembakan yang dahsyat.

Tonjolan tembakan kapas tembak sambung kenari, yang dimuntahkannya panjang – panjang mampu mencuri perhatian semua pihak dan tim juri di dalam lapang.

Laga murai batu Jendral di gelaran LKMB Pasadena kali ini, mampu raih juara satu di kelas Kerak Cireng, dalam waktu dekat Jendral kembali akan dimainkan di even bergengsi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *