Murai Batu Heroik Kantongi Dua Kemenangan di Exclusive Bansel Arena BC

Kicaumania836 Dilihat

GEMEDIANEWS – Ajang pencarian bakat even exclusive yang dikemas secara apik Bansel Arena BC di lapang Pamemtasan, yang bertajuk, exclusive spesial 16 gantangan, pada Kamis 7 Maret 2024, berlangsung semarak.

Gelaran tersebut menyuguhkan tontonan yang sangat menarik, jual beli pukulan irama lagu, durasi kerja, volume hingga gaya, amunisi berkualitas unjuk kehebatan di even exclusive tersebut.

Heroik amunisi petempur milik Fauzi dari Balapati SF Soreang pun, turut unjuk gigi pada ajang exclusive spesial 16 G, persembahan terbaik barometernya EO independent, Heroik baru beres mabung dua bulan lalu, masih dalam tahap pemulihan usai ambrol.

Dipersiapkan untuk even bergensi di bulan depan, mulai menjajaki berbagai ajang lomba bergengsi, perdana gantang dimainkan di even Sayap Dewa feat Bansel Arena BC, mampu amankan juara 2.

Laga selanjutnya kembali dimainkan di gelaran HPBI Tegalega, pada Kamis 22 Februari 2024 tampil berkelas, turun di kelas RN7 Gold, sanggup taklukan murai batu – murai batu papan atas, dan sanggup petik juara 1.

Pada laga exclusive spesial 16 G Bansel Arena BC kali ini, Heroik yang masih mencari performa terbaiknya, turun di dua laga, mampu amankan dua kemenangan, juara runner up di kelas Bansel A dan B, semoga pada tampilan selanjutnya Heroik bisa tampil lebih bringas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *