Murai Batu Fortuner Kembali Raih Kemenangan di Hut KIKAV 4 THC – 18 Th Tarantula Hitam Cakti

Kicaumania851 Dilihat

GEMEDIANEWS – Murai batu Fortuner kembali tampil ciamik, di gelaran even lomba <span;>Hut <span;>KIKAV 4 THC – 18 Th Tarantula Hitam Cakti, pada Minggu, 15 Oktober 2023, di lapang Kijang Cakti Oriq Jaya.

Amunisi terbaik milik H. Abuy tim Dollar SF asal Dago, memiliki segudang prestasi, bahkan prestasi tertingginya mampu raih juara di ajang even nasional persembahan EO Masterpiece beberapa waktu lalu.

Pada setiap laganya murai batu mapan yang satu ini, kerap kali bikin iri para kicaumania lainnya, pasalnya Fortuner memiliki kelebihan dalam mengolah materi irama lagu, durasi kerja, volume hingga gaya tarung kekinian.

Namun dalam laga kali ini, murai bati Fortuner yang dipersiapkan untuk even bergengsi pada awal desember nanti, penampilan kurang begitu maksimal, akan tetapi dimainkan sang owner dalam dua laga, masih mampu naik podium juara.

Gacoan H. Abuy kembali amankan dua kemenangan, mampu raih juara runner up di kelas Kijang dan kelas Cakti, H. Abuy berharap di laga selanjutnya Fortuner bisa kembali menemukan best performnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *