Murai Batu Ferrari Is Comeback, Didapuk Double Winner di LKMB Pasadena

Kicaumania598 Dilihat

GEMEDIANEWS – Gelaran latber rutin LKMB Pasadena, pada Sabtu 14, Oktober 2023, di lapang El Balong Caringin, berlangsung semarak , gelaran tersebut sekaligus laga comebacknya murai batu mapan Ferrari ke atas tiang gantang.

Murai batu Ferrari merupakan salah satu amunisi terbaik besutan tim Ferrari SF, yang kerap kali persembahkan prestasi gemilang di berbagai ajang even lomba bergengsi, baik di dalam maupun luar kota.

Amunisi terbaik Mr. Lexsi tersebut, saat ini sepak terjangnya jarang terdengar mengisi daftar juara di berbagai lintas EO, pasalnya karena kesibukan sang owner, Ferrari jarang dinaikan ke atas tiang besi arena gantang.

Baru kali di tengah waktu senggangnya, dan mengobati kerinduannya, ke arena gelaran lomba, Mr. Lexsi kembali mengujicoba gacoan andalannya, untuk beradu kualitas mengolah vokal.

Dengan pengalaman dan kemapannannya, Ferrari yang memiliki keunggulan di atas para rivalnya, mampu raih predikat double winner bagi sang pemilik.

Ferrari raih juara 1 di kelas utama LKMB dan Caringin, dengan pencapaiannya kali ini cukup menjadi modal bagi Ferrari untuk kembali berlaga di gelaran even lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *