Murai Batu Chu- X Bareng Cucak Ijo Patih Raih Tiga Kemenangan di Exclusive Oriq Jaya Kijang Cakti

Kicaumania193 Dilihat

GEMEDIANEWS – Duet Cucak ijo Patih milik Iki dari Warung Sari SF, dan murai batu Chu- X, tampilannya kian konsisten di jalur prestasi, dalam kurun waktu dua minggu berturut – turut mampu bawa pulang tiga trofi juara bergengsi.

Kali ini bareng murai batu paud Chu- X milik Imam, dari team Lengkong Kecil SF, tampilan keduanya patut diwaspadai lawan – lawan lainnya, Chu- X yang pada Rabu, 20 Desember 2023 lalu, mampu raih double winner di gelaran Radja Kavaleri.

Kali ini kembali dimainkan, di even exclusive Oriq Jaya Kijang Cakti Minggu, 24 Desember 2023, keduanya tampil ciamik, kembali torehkan tiga trofi juara bagi sang owner.

Hoki kali ini kembali berpihak bagi cucak ijo Patih debutan Iki, turun di kelas yang sarat gengsi Bantrok, Patih mengeksplor semua kelebihannya, dan mampu mencuri perhatian tim juri dilapangan, Patih pun di dapuk juara 1.

Sedangkan murai batu Chu- X, yang baru diturunkan pada Rabu kemarin, kali ini dimainkan di kelas The Rock dan Golden Team, harus puas raih dua juara ke 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *