Murai Batu Bintang Kian Bersinar, Amankan Tiga Kemenangan di Gelaran BTC

Kicaumania557 Dilihat

GEMEDIANEWS – Team Bintang 7 BF yang dinakodai Endar Cangkir, kembali luncurkan bakat – bakat muda berbahaya, yang siap panaskan persaingan di jajaran murai batu – murai batu papan atas, minggu lalu lewat murai batu Bayi Jahat mampu raih double winner di Cuan BC.

Kali ini Team Bintang 7 BF, kembali keluarkan hasil breedingannya sendiri, murai batu Bintang yang belum genap berusia tujuh bulan, diujicoba sang owner di gelaran BTC Kiaracondong, Sabtu, 4 November 2023.

Tampilan amunisi anyarnya kali ini, merupakan laga keduanya tampil di atas arena gantang, sebelumnya dimainkan di ajang lomba EO pinggiran di wilayah Majalaya, Bintang mampu raih juara 3.

Kali ini disaksikan secara live sang owner, Endar Cangkir dan mekanik handalnya Amin, murai batu Bintang tampil percaya diri, turun di tiga sesi mampu amankan kemenangan.

Di sesi awal turun di kelas flamboyan Bintang amankan juara nominasi ke 4, di sesi ke dua di kelas maestro Bintang mampu perbaiki torehannya raih juara 3, di laga akhir di kelas minion Bintang tampil luar biasa, mampu raih juara 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *