Murai Batu Bintang Double Winner di Soft Launching LKMB

Tak Berkategori50 Dilihat

GEMEDIANEWS – Nama besar Murai batu Bintang milik H. Sugeng asal team SMJ 588 cukup disegani di kancah lomba burung berkicau namanya sudah tidak asing lagi.

Murai batu Bintang selalu menebar ancaman disetiap gelaran lomba. Amunisi terbaik H. Sugeng yan ini, sukses melambungkan nama team SMJ 588 hingga even nasional masterpiece.

Squad terbaik H. Sugeng ini, tampil mewah raih juara runner up, di ajang paling bergengsi masterpiece, raihan tersebut seakan melengkapi pencapaian prestasinya puncaknya.

Untuk gelaran bergensi lintas EO di kota Bandung, amunisi H. Sugeng sering kali meraih kasta tertinggi, hari ini di uji coba di gelaran soft launching Laksana Kicau Mania Bandung, Sabtu, 13 Mei 2023.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki murai batu Bintang, tak sulit baginya untuk membuat lawan – lawannya ciut, keunggulan irama lagu, durasi kerja, gaya dan volumenya, sanggup mengungguli para rival – rivalnya.

Menurut H. Sugeng, burung istimewa yang satu ini hanya diturunkan didua sesi, naik di kelas Bebas 24G dan Soft Launching LKMB mampu meraih juara satu, Bintang pun mampu meraih predikat double winner.

“Dalam waktu dekat, Murai batu Bintang akan diturunkan di gelaran spektakuler lainnya di kota kembang, mudah-mudahan hasilnya memuaskan,” ujar H. Sugeng.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *