Murai Batu Chu-X Bawa Pulang Trofi Juara Satu Bansel Ngariung

Kicaumania443 Dilihat

GEMEDIANEWS  РGelaran even yang di kemas Bansel Ngariung Pamentasan, Selasa, 29 Agustus 2023, sangat berbeda dengan even Рeven sebelumnya, agenda kali ini di isi dengan penggalangan dana.

Even donasi untuk meringankan biaya penyembuhan Samsul Malolo, salah satu seniman pentet asal Situbondo, mendapat perhatian lebih dari para pentetmania, dana yang terkumpul di kelas utama sengaja disumbangkan baginya.

Kegiatan kali ini pun menjadi magnet dari para kicaumania lainnya, salah satunya Imam dari Borong SF, tak mau terlewatkan di kegiatan donasi tersebut, dengan menurunkan amunisi pentet dan murai batu andalannya.

Murai batu Chu-X, talenta muda besutan Imam dari team Borong SF, masih bisa isi daftar juara di gelaran donasi tersebut, tampil di kelas murai batu Arena B, Chu-X mampu mendominasi jalannya laga.

Unggul raihan point, murai batu Chu-X mampu bawa pulang trofi juara satu, dengan torehan tersebut semakin memantapkan posisinya, tampilan terbaik selanjutnya dinantikan even – even lintas EO lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *