Mr. Big Sabet Juara Satu Kelas Utama Exclusive Ambyar Feat Oriq Jaya Kijang Cakti

Kicaumania880 Dilihat

GEMEDIANEWS – Amunisi ekor panjang Mr. Big tampil bak selebriti di ajang pencarian bakat yang dimotori Oriq Jaya Kijang Cakti, Minggu, 12 November 2023, di jalan Salak. No. 2 Kavaleri kota Bandung.

Gacoan mapan lima urakan ini milik team Sekawan BC, baru dua tahun mengisi squad team bang Adam dari Arcamanik, di tangan bang Adam Mr. Big tampil bak predator di atas arena gantang.

Dengan kematangan usia diatas lima urakan, amunisi terbaik besutan Sekawan BC, sering kali berjaya di berbagai lintas EO, Mr. Big pernah raih juara satu di Oriq Jaya, HPBI Tegalega, HPBI Pasgar, BTC, Radja Bantim, Ebod Jaya dan berbagai lintas EO lainnya.

Mr. Big piawai dengan gaya roll tembak, main anteng satu tangkriang, irama lagu roll sogon, di tambah senjata tonjolan burung: kenari, jenggot, lovebird hingga kapas tembak, seringkali menghipnotis tim juri di arena lapang.

Di persiapakan bang Adam untuk even extravaganza pada 3 Desember 2023 mendatang, Mr. Big kali ini diturunkan di kelas utama Provokator, dan mampu tampil luar biasa, sanggup bawa pulang trofi juara 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *