Momen Liburan Idul Fitri 1445 H/2024 Kesempatan Bagi Pelaku Usaha Ekonomi Kreatif

GEMEDIANEWS – Momen libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, tentunya menjadi berkah bagi sebagian orang untuk mengais rezeki. Misalnya para pelaku usaha makanan atau kuliner yang menyajikan produk ekonomi kreatif seperti makanan untuk buah tangan dan makanan ringan lainnya.

“Kita tahu bahwa di Kabupaten Bandung itu merupakan pusat produksi ekonomi kreatif dari berbagai jenis makanan yang dihasilkan masyarakat pelaku usaha,” kata Hadiat, Anggota DPRD Kabupaten Bandung terpilih dari PKB pada Pemilu 14 Februari 2024 lalu di Soreang, Senin (15/4/2024).

Hadiat mengatakan pada momen hari Libur Idul Fitri 2024, merupakan kesempatan bagi para pelaku usaha ekonomi kreatif untuk memasarkan produk-produk unggulannya.

“Terutama di kawasan destinasi wisata di Kabupaten Bandung. Banyak para wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Bandung untuk memanfaatkan libur panjang setelah merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah,” katanya.

Hadiat baik secara pribadi maupun keluarga dan pengurus DPC PKB Kabupaten Bandung mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah kepada masyarakat Kabupaten Bandung.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bandung, khususnya di Dapil 1 Kecamatan Soreang, Kutawaringin, Cangkuang, Pasirjambu, Ciwidey dan Rancabali yang sudah menyukseskan pelaksanaan Pileg lalu. Kami haturkan terima kasih, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung sukses dan aman,” tuturnya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *