Mini Cooper Bawa Pulang Dua Trofi Juara Bansel Ngariung BC

Kicaumania839 Dilihat

GEMEDIANEWS – Amunisi petempur muda berbakat Mini Cooper debutan H. Sahirin dari tim Galung Mas SF Gajah Mekar, kembali raih dua juara di gelaran latbet rutin Bansel Ngariung Pamentasan, Selasa 12 Maret 2024.

Tampil di latber rutin pada awal ramadhan hari ini, talenta muda berbakat murai batu muda Mini Cooper tak disaksikan secara live oleh sang ownernya, hanya di kawal para mekaniknya, tak memghilangkan nyali talenta muda petempur yang satu ini.

Pada laga hari ini murai batu muda Mini Cooper, tampil memukau di kelas Ngariung A dan B, dengan senjata muntahan materi irama lagu yang begitu berkelas, durasi kerja full dari awal hingga akhir laga.

Ditambah voleme tandesnya, lagi – lagi tampilannya mampu mencuri perhatian tim juri Bansel Ngariung BC kali ini, di sesi awal di kelas Ngariung A, Mini Cooper kuasai jalannya pertandingan.

Peroleh point tertinggi, akhirnya Mini Cooper di dapuk juara satu dinkelas Ngariung A, sesi selanjutnya turun di kelas Ngariung B murai batu muda Mini Cooper yang terpaut point tipis harus rela di posisi juara 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *