Miler Siap Panaskan Persaingan, Raih Juara Satu di LKMB Pasadena

Kicaumania384 Dilihat

GEMEDIANEWS – Ajang pencarian bakat bagi murai batu – murai batu terbaik, tersaji di gelaran LKMB Pasadena Sabtu, 15 Juli 2023, di lapang El Balong Pasadena Caringin kota Bandung.

Kegiatan lomba yang khusus bagi burung – burung ekor panjang, menyuguhkan tontonan menghibur bagi para muraimania, berbagai burung berkualitas acap kali turun gunung di gelaran tersebut.

Salah satunya murai batu Miler, dalam upaya mencari settingan terbaik, Miler besutan H. Abdul Rohim  sering di sapa H. Tobing, diujicoba di gelaran latber rutin LKMB Pasadena, amunisi yang 4 bulan mengisi squad Star BC.

Amunisi empat urakan milik H. Tobing, dalam kurun waktu 4 bulan, baru persembahkan 10 trofi juara, sebabnya Miler sempat didera mabung, kali ini datang di akhir – akhir laga, dengan gaya tarung fighter show sujud.

Materi irama lagu full sekebun, durasi kerja full dari awal hingga akhir laga, dan volume kristal, didapuk juara 1 di kelas Lossgant LKMB Pasadena.

Dengan kualitas diatas rata Рrata  murai batu Miler, sejatinya pantas untuk dimainkan di even Рeven besar lainnya, dan mudah Рmudahan tampilannya bisa stabil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *