Mewah! Jalak Suren Kaisar Raih Tiga Trofi Juara Extravaganza 3

Kicaumania729 Dilihat

GEMEDIANEWS – Amunisi Jalak Suren Kaisar debutan mas Jaloe tampilannya kian mewah, amunisi mapan usia empat urakan milik team JSC (Jalak Suren Ciamis) / Dulur Urang mampu amankan tiga kemenangan.

Amunisi berlebel nasional, dan kerap raih juara 1,2,3 diajang bergengsi, kali ini kembali diasah kemampuannya di even nasional Extravaganza 3, persembahan Oriq Jaya di jalan Salak No. 2 Kavaleri Gatot Subroto Kota Bandung, Minggu, 3 Desember 2023, tampil on fire.

Burung petempur yang di datangkan dari ibu kota ini, kerap kali mendulang prestasi di berbagai gelaran lomba bergensi pusat kota, kali ini turun tiga sesi mampu amankan tiga trofi juara.

Kelebihan olahan irama lagu, tonjolan ciwah sambung tengkek buto, platuk bawang dan jalilin, mampu raih juara 1 di kelas Parakan Saat, dan juara 2 di kelas Laswi juga Cikutra.

Keberhasilan tampilan amunisinya untuk berkibar di ajajang – ajang bergengsi, tidak luput dari rawatan sang mekanik handalnya: Opik Brayen, Alan Gotik, Alparizqi, Engkong Sukardi dan Sonny Raffa Farid Tasik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *