Mesin Tempur Team Bintang 7 Naik Tiga Podium Juara di Radja Kavaleri

Tak Berkategori107 Dilihat

 

Caption : Mr. Endar Cangkir (owner team Bintang 7)

GEMEDIANEWS РSempat dua bulan tak naik di arena gantang,  cucak ijo Cheeroke amunisi Endar Cangkir asal  Bintang 7 team, tak pernah kehilangan nyaliya, hari ini kembali buktikan keperkasaannya walau harus puas raih double winner juara dua.

Walau dalam kurun waktu dua bulan libur di atas arena gantang, hari ini Cheeroke kembali mau kerja di gelaran Radja Kavaleri, Rabu, 10 Mei 2023 di lapang Kijang Cakti jalan Salak no. 2 Gatsu kota Bandung.

Cucak ijo Cheeroke yang dinaikan di tiga sesi, mampu tampil luar biasa, di awal laga gacoan Endar Cangkir harus puas di juara nominasi, baru di sesi dua dan tiga kembali tampil prima dan mampu persembahkan double winner juara dua.

Cheeroke mampu persembahkan juara dua di kelas Bantrok A dan WAS, sementara amunisi lainnya besutan Bintang 7, yaitu kacer Big Show lagi – lagi bisa membuat Endar terseyum.

Kacer Big Show yang diterjunkan di kelas BOB, tampil bringas walau harus puas di posisi runner up, Endar cukup puas dengan torehan para mesin tempurnya, para amunisi besutan team Bintang 7 butuh kembali jam terbang matang, agar bisa tampil lebih prima, pungkasnya. (Nazmah Keyla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *