Menteri ATR/BPN, AHY Serahkan Sertifikat PTSL Kepada Warga di Kabupaten Bandung

Menteri ATR/BPN, AHY Serahkan Sertifikat PTSL Kepada Warga di Kabupaten Bandung

GEMEDIANEWS – Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kegiatan penyerahan sertifikat tanah dalam program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap).

Hadirnya Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Desa Kopo Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Minggu (9/6/2024) disambut masyarakat.

Saat hadir di tengah-tengah masyarkat, AHY yang merupakan Ketua Umum Partai Demokrat didampingi Anggota DPR RI Dede Yusuf M Effendi.

Pada saat itu, Menteri ATR/Kepala BPN melaksanakan penyerahan menyerahkann sertipikat PTSL sebanyak 25 sertifikat secara door to door di Desa Kopo Kecamatan Kutawaringin.

Dikabarkan, AHY pun meninjau pelayanan Pertanahan Akhir Pekan (Pelataran) di Kantor Pertanahan Kabupaten Bandung di Soreang.

Selain di Kabupaten Bandung, AHY juga melaksanakan kegiatan di Kota Bandung, pada hari yang sama. Yaitu melaksanakan Implementasi Sertipikat Elektronik secara serentak di 11 Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat.

AHY juga melaksanakan Penyerahan Sertipikat Aset Pemerintah Provinsi di Gedung Sate, Kantor Gubernur Jawa Barat.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *