Mengejutkan, Desta Gugat Cerai Istrinya, Natasha Rizki

Tak Berkategori62 Dilihat

GEMEDIANEWS – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga eks drummer Clubeighties Deddy Mahendra Desta. Desta mengajukan permohonan gugatan cerai kepada istrinya Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal tersebut, dikonfirmasi oleh Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha” ujar Taslimah, pada Rabu 17 Mei 2023.

“Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS,” tambahnya.

Diketahui, permohonan cerai talak diajukan Desta lewat sistem e-court melalui kuasa hukumnya pada 11 Mei 2023.

“Gugatan ini diajukan 11 Mei 2023, secara e-court,” kata Taslimah.

Taslimah mengatakan terkait permohonan yang diajukan oleh Desta, tidak terdapat permohonan hak asuh anak maupun harta gana-gini.

Desta hanya ingin bercerai dengan Natasha Rizki dan bersedia menafkahinya usai berpisah.

“Pemohon memohon untuk, pertama, agar dikabulkan gugatannya, dan diberi izin untuk bercerai dengan istrinya, Pemohon bersedia memberikan kepada termohon atas akibat dari perceraian,” ujarnya.

Agenda sidang perdana akan digelar pada hari Senin, 29 Mei 2023 mendatang. “Agenda sidang perdananya nanti di tanggal 29 Mei 2023,” tutur Taslimah.

Jika Desta dan Natasha Rizki menghadiri sidang perdana, maka majelis hakim akan melakukan mediasi untuk keduanya.

“Perdamaian, bila kedua belah pihak hadir maka didamaikan melalui proses mediasi di persidangan awal tersebut,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *