Media Vietnam Sindir Keras Persib Bandung yang Lagi Krisis dan Ingin Rekrut Sosok Park Heng-seo

Berita Utama, Sport289 Dilihat

GEMDIANEWS – Media Vietnam, The Thao 247, menyindir keras Persib Bandung yang lagi krisis dan ingin rekrut sosok Park Hang-seo. Bahkan, The Thao 247 menyebut Maung Bandung -julukan Persib Bandung- mengalami penurunan performa sehingga meminta Park Hang-seo untuk menjadi suksesor Luis Milla.

Tak dapat dipungkiri, Persib Bandung sedang mengalami kekosongan di kursi pelatih kepala usai berpisah dengan Luis Milla. Mantan juru taktik Timnas Indonesia itu resmi mengundurkan diri dari jabatannya pada Sabtu 15 Juli 2023 lalu karena masalah keluarga.

Kendati demikian, banyak yang berspekulasi bahwa Luis Milla mengundurkan diri lantaran tak mampu membawa Persib Bandung meraih kemenangan di tiga laga awal Liga 1 2023-2024. Satu hal yang pasti, pelatih asal Spanyol itu kini sudah melepas jabatannya sebagai pelatih Maung Bandung.

Setelah resmi ditinggalkan Luis Milla, Persib Bandung santer dikaitkan dengan sejumlah juru racik termasuk Mario Gomez. Selain itu, Maung Bandung juga dihubungkan dengan pelatih asal Korea Selatan yakni Park Hang-seo.

Park Hang-seo digadang-gadang menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Luis Milla sebagai pelatih Persib Bandung. Rumor itu tak lepas setelah sejumlah Bobotoh meminta eks pelatih Timnas Vietnam itu untuk menangani Persib Bandung.

Alasannya, Park Hang-seo sukses meraih sejumlah prestasi bersama Timnas Vietnam selama lima tahun menjabat. Pelatih asal Korea Selatan itu membawa Timnas Vietnam U-23 lolos ke final Piala Asia U-23 2018, menembus semifinal Asian Games 2018, serta dua kali beruntun juara SEA Games (2019 dan 2021).

Selain itu, Park Hang-seo juga berhasil mengantarkan Timnas Vietnam juara Piala AF 2018 dan lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Terlepas dari hal itu, media Vietnam yakni The Thao 247 justru menyindir keinginan Bobotoh Persib Bandung untuk mendatangkan Park Hang-seo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *