Matador Perdana Gantang Mampu Bersaing Lawan Amunisi Hebat, Sabet Juara Satu di Road To Extravaganza

Kicaumania341 Dilihat

GEMEDIANEWS – Perdana gantang murai batu Matador, besutan Heri dari team Alfa BF, mampu guncangkan tiang besi arena gantangan Kijang Cakti Oriq Jaya, pada Minggu, 26 November 2023.

Kicaumania yang satu ini, di kalangan kenarimania nama sudah tidak asing lagi, pasalnya Heri merupakan breeder sukses, yang mana hasil ternakannya seringkali moncer di berbagai gelaean lomba lintas EO.

Beberapa tahun terakhir mencoba peruntungannya di dunia burung ekor panjang, dan luar biasa lewat murai batu Matador yang baru satu bulan di squad team Alfa BF, mampu mempertontonkan kualitas kerjanya mampu bersaing lawan amunisi – amunisi hebat.

Menjelang gelaran even bergensi extravagaza 3 pada pekan depan, kali ini diujicoba di road to extravaganza Kijang Cakti Oriq Jaya, luar biasa amunisi 3 urakan ini mampu bersaing melawan rival – rival papan atas.

Turun di kelas Provokator, Matador langsung tacap gas dari awal laga hingga akhir, dengan penguasaan materi berlipah, durasi kerja dan volume maksimal, Matador mampu taklukan lawan – lawan beratnya, trofi juara satu pun mampu di bawa pulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *