Matador Kembali Memukau di Bandung Djoeara, Bawa Pulang Dua Trofi Juara

Tak Berkategori34 Dilihat

GEMEDIANEWS – Tontonan hiburan bagi para kicau mania, tersajikan di gelaran yang di kemas AnD Enterprice divisi Ronggolawe Jabar 1, acara yang mengusung tema Bandung Djoeara, berlangsung meriah.

Berbagai jenis burung seperti : Murai batu, Anis merah, Kacer, Cucak ijo, Kenari, SRDC, hingga burung Sogon ikut diperlombakan pada acara yang dinantikan dalam setiap tahunnya.

Antusias peserta lomba yang bertajuk Bandung Djoeara sangat tinggi, menjadikan laga tersebut sebagai ajang perang bintang burung – burung jawara.

Team Ancol Kawung SF yang dikomandoi H. Jajang pun, tak mau terlewatkan, untuk ikut serta dalam laga yang dikemas AnD enterprice Ronggolawe Jabar 1, lewat cucak ijo andalannya Matador, team Ancol Kawung SF kian disegani.

Turun di kelas bergengsi Bantrok, melawan burung – burung jawara tak membuat ciut nyali Matador olahan sang mekanik Ari gondoy, dimainkan di dua laga, Matador sangup naik dua pudium.

Laga Matador yang tampil luar biasa di kelas Bantrok, mampu mencuri perhatian para pengadil, juga penonton yang menyaksikan di luar lapang secara live.

Di laga awal kelas utama Bantrok, amunisi besutan team Ancol Kawung SF yang tampil prima di dapuk sebagai juara dua di laga selanjutnya turun di kelas IMBB bermain sedikit kendor dan harus puas di juara tiga.

Luar biasa tampilan si ijo yang satu ini, dalam setiap laganya sering kali membuahkan torehan hasil yang baik bagi H.Jajang bersama teamnya, sehingga bisa membuat terseyum lebar Ancol Kawung SF team.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *