Mahasiswa asal Bandung Dapat Mobil Mercedez dari Undian Kapal Api

Berita Utama, News428 Dilihat

GEMEDIANEWS – Seperti mimpi disiang bolong itu yang dirasakan oleh Aditya Nugraha, seorang mahasiswa di Bandung yang menjadi pemenang grandprize program “Kapal Api Semangat Miliaran” berupa 1 unit Mercedes Benz C 200.

Penyerahan hadiah grandprize tersebut dilaksanakan di Pasar Andir Bandung, Sabtu (16/9/2023) dibuka dengan tarian dan prosesi penyambutan pemenang oleh para penari dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kunci Mercedes Benz C 200 oleh Regional Manager Jabar Kapal Api Alfred Triono kepada pemenang Aditya Nugraha dilanjutkan dengan konvoi menuju lapangan KPAD Bandung.

Aditya yang hobi ngopi ini tak menyangka bisa memenangkan granprize ini. Ia mendapatkan kode unik pada bungkus kopi yang biasa ia minum.

” Waktu membeli kopi Kapal Api saya mendapatkan kode unik dan lihat ada langkah-langkah cara kirim kodenya dan saya iseng coba kirim, tidak disangka-sang dapat mobil Mercedez”, kata Aditya.

Aditya awalnya tak menyangka mendapat grandprize tersebut. Setelah memastikan dia dihubungi langsung oleh pihak Kapal Api.

” Awaknya tidak percaya kalo saya menang, setelah dihubungi langsung oleh pihak Kapal Api baru saya percaya dan yang bikin leboh senang lagi tidak ada pungutun biaya apapun dalam porgram ini”, ujar Aditya.

Sementara itu, Regional Manager Jabar Kapal Api Alfred Triono mengatakan, Kapal Api Gebyar Semangat Miliaran merupakan program promo untuk konsumen setia Kapal Api.

Program inisebagai bentuk apresiasi pabrik kopi yang sudah berdiri sejak 1927 itu kepada konsumen loyalnya agar tetap setia dengan Kapal Api.

Alfred mengatakan periode program berlangsung dari 1 Juli 2023 hingga 31 Desember 2023. Program tersebut berlaku secara nasional yang menghadirkan banyak hadiah langsung berupa voucer pulsa dengan total miliaran rupiah, Iphone 14, serta logam mulia 5 gram.

Hadiah undian grandprize berupa dua mobil Mercedes Benz dan enam Wuling Air EV diundi di hadapan Kementerian Sosial sebanyak tiga kali periode.

Untuk mengikuti program ini, Alfred mengatakan caranya mudah,  konsumen yang membeli kopi Kapal Api bertanda promo jika beruntung akan mendapatkan kode unik di dalam kemasan, kode unik itu kemudian dikirimkan ke nomor Whatsapp resmi atau aplikasi resmi Kapal Api.

Kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama serta hadiah langsung masih terbuka lebar lantaran program berlangsung hingga akhir tahun ini. Siapa pun warga Indonesia memiliki kesempatan untuk memenangi aneka hadiah dari program tersebut.

Alfred menegaskan tak ada pungutan biaya sedikit pun dari program Kapal Api Gebyar Semangat Miliaran. Untuk itu, dia mengimbau warga agar berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Kapal Api.

“Program ini tidak dipungut biaya sedikit pun. Hati-hati terhadap penipuan. Simak semua informasi resmi yang ada di website kami,” kata Alfred.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *