Legend Prima Paska Mabung, Raih 3 Trofi Juara Kopdar Cicukang SF Feat Saluyu BC

Kicaumania1023 Dilihat

GEMEDIANEWS – Murai batu Legend Prima, usai rehat selama 2 bulan karena ambrol, kali ini paska mabung kembali dimainkan Fery, di gelaran Kopdar Cicukang SF, yang dikemas Saluyu BC Dara Ulin, Sabtu, 14 Oktober 2023, kembali tampil bringas.

Amunisi mapan usia 8 tahun, besutan team Plat R, memiliki segudang prestasi di berbagai gelaran di Bansel Arena BC, HPBI, BNR, Ebod Jaya, dan lintas EO lainnya  bahkan prestasi puncaknya pernah raih podium juara di even regional.

Gacoan andalan Plat R, ini sudah tiga tahun di take over Fery dari pemilik awalanya H. Jae di angka fantastis Rp. 20 Juta, Legend Prima memiliki tampilan memggoda, dengan gaya tarung fighter konslet nyerang.

Materi irama lagu dan durasi kerja full, juga volume tandes, di tambah senjata tembakan panjang -panjang, Legend Prima permainnanya sulit diimbangi lawan – lawannya.

Tampil dominan di laga tersebut, Legemd Prima mampu amankan tiga trofi juara, Legend Prima mampu raih juara 1 di kelas Madawarsa, juara 2 di kelas Cicukang dan Komunitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *