Lacasa Bawa Pulang Dua Trofi Juara Anniversary Kang Maman & Uay Tea Feat Oriq Jaya Kijang Cakti

Kicaumania609 Dilihat

GEMEDIANEWS – Amunisi petempur muda Lacasa debutan Rafie asal Antapani, kembali ukir prestasi gemilang, unjuk gigi di gelaran Kijang Cakti Oriq Jaya, pada Minggu, 7 Januari 2024, dan sanggup bawa pulang dua trofi juara.

Talenta muda yang satu ini sudah lama jarang turun ke areana gantangan, disebabkan sang mekaniknya pindah kerjaannya ke luar kota, hari ini di bawa langsung sang pemilik ke arena gantangan Kijang Cakti Oriq Jaya.

Petarung muda sang pelapis murai batu Bawor ini, memiliki prestasi yang sangat luar biasa, kerap torehkan prestasi diberbagai ajang lomba lintas EO, dan hari ini mulai dimainkan sang owner di kelas dewasa.

Rafie bareng sang ayah, menyaksikan secara live tampilan Lacasa, di even anniversary kang Maman dan Uay Tea, tirin dua sesi murai batu muda Lacasa mampu mencuri perhatian para pengadil lapangan.

Di tampilan awal di kelas Kijang Lacasa sedikit kurang optimal, kalah point tipis harus puas juara runner up, baru di sesi selanjutnya di kelas Cakti Lacasa tampil mendobrak raih juara satu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *