Kusumo Squad Anyar SMJ 588 Nyaris Hattrick di LKMB Pasadena

Kicaumania355 Dilihat

GEMEDIANEWS – Salah satu amunisi tempur terbaik besutan squad SMJ 588, mampu tampil luar biasa di ajang latber rutin LKMB Pasadena, lapang El Balong Pasadena Caringin, pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Murai batu Kusumo merupakan amunisi anyar besutan tim SMJ 588, yang baru tiga minggu didatangkan H. Sugeng dari kampung halamannya di jawa tengah, amunisi tempur mapan lima larasan ini, dipersiapkan H. Sugeng untuk berbagai gelaran even bergensi di kota Bandung.

Kali ini diujicoba di gelaran latber rutin LKMB Pasadena, Kusumo yang piawai dengan gaya tarung kekinian, ditunjang materi irama lagu burung – burung kecil full sekebun, ditambah durasi kerja dan volume maksimal.

Dimainkan tiga sesi, Kusumo tampil luar biasa, tak sanggup diimbangi para pesaingnya, nyaris raih predikat hattrick, dalam kurun waktu satu minggu, tampil di tiga EO, mampu raih 10 trofi juara di nomor 1 dan 2.

Tampil dominan di ajang LKMB kali ini, Kusumo raih double winner, di kelas murai batu Bebas Losgant dan Sangkuriang SF, di sesi akhir di kelas LKMB gacoan hoki yang satu ini finish di posisi runner up.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *