King Sultan Borong Lima Trofi Juara Exclusive PJI Begja Jaya

Kicaumania186 Dilihat

GEMEDIANEWS – Even exclusive PJI Begja Jaya Senin, 11 Desember 2023, di lapang Begja Jaya Pasgar TKI 2, menjadi laga pemantapan murai batu mapan King Sultan, untuk tampil di even kolosal SJP 99 Cup, hari minggu nanti.

Jual beli pukulan irama lagu, durasi kerja, volume hingga gaya tersaji di gelaran exclusive PJI Begja Jaya kali ini, para pemain papan atas pun mulai mengasah kemampuan amunisi – amunisi terbaiknya.

Salah satunya H. Fuad dari team Info SF Rahayu kabupatem Bandung, dengan memurunkan gacoan terbaiknya murai batu King Sultan, Walau masih terbilang muda tiga urakan, namun kaya akan pengalaman.

Ditunjang jam terbang yang cukup mumpuni, dalam kurun waktu satu minggu, King Sultan tiga kali tampil di berbagai gelaran lintas EO, hasilnya pun sangat luar biasa, tak pernah zonk.

Main dengan gaya roll tembak yang luar biasa, kelebihannya empat lagu mampu dimuntahkan dalam satu nafas, gaya show di dua tangkringan atas dan bawah.

Kali ini sepantasnya King Sultan di dapuk best player dengan torehan lima trofi juara, juara 1 di kelas Capilano A dan PJI, juara 2 kelas Pasgar A dan juara 3 di kelas Pasgar B dan Capilano B.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *