Kera Sakti Amankan Juara di Kopdar AMNJB Feat Oriq Jaya Kijang Cakti

Kicaumania584 Dilihat

GEMEDIANEWS –  Ajang pencarian bakat yang di kemas Oriq Jaya Kijang Cakti, pada Minggu 3 Maret 2024, di jalan Salak No. 2 Kavaleri kota Bandung, bertajuk Kopdar AMNJB berjalan Sukses.

Gelaran tersebut menjadi magnet bagi para anismania, berbagai burung anis merah berkualitas di atas rata – rata, dari berbagai wilayah di Jawa Barat, tumpah ruah di gelaran yang sarat akan gengsi tersebut.

Salah satunya anis merah Kera Sakti debutan H. Endang dari Amazing group Cikijing yang turut memeriahkan laga yang dikemas apik divisi even organizer Oriq Jaya.

Kera Sakti yang baru pertama kali, memcoba atmosfer Oriq Jaya Kijang Cakti, walau tanpa persiap matang dan settingan, langsung diuji coba di kelas utama AMNJB, tampil melawan talenta – talenta terbaik di Jawa Barat Kera Sakti Mampu berikan perlawanan sengit.

Tampil dengan gaya doyong, walau penampilannya tidak dalam performa terbaiknya, namun demikian Kera Sakti masih mampu amankan juara tiga.

Laga perdana Kera Sakti di Kijang Cakti Oriq Jaya Kali ini, menjadi modal awal baginya, mudah -mudahan pada laga even selanjutnya, Kera Sakti bersama gacoan andalan ĺain milik H. Endang bisa kembali amankan kemenangan.

Nantikan laga terbaik amunisi team Amazing group pada even – even selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *