Kembali Gagal Raih Kemenangan, Luis Milla Puji Semangat Pemain

Berita Utama, Persib313 Dilihat

GEMEDIANEWS – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tetap bangga dengan kinerja anak asuhnya di laga kontra Dewa United dalam lanjutan pekan ke 3 Liga 1 2023/2024.

Luis Milla menerangkan Persib Bandung dan Dewa United sama-sama memeragakan permainan terbaiknya sehingga hasil imbang harus puas diterima kedua tim.

“Bagi saya sangat sulit untuk mengomentari pertandingan karena Persib selalu menemui kendala dan tentu butuh kemenangan namun belum kunjung tiba,” kata pria asal Spanyol itu kepada awak media.

Hanya saja kata Luis, yang menjadi pembeda tim Persib ialah spirit untuk bertarung dan menampilkan permainan terbaik. Ia melihat spirit yang tangguh ini tak mengendurkan kerja keras timnya, meski sempat tertinggal dengan margin 2 gol.

“Menurut kini yang terpenting adalah spirit untuk bertarung, seperti di pertandingan hari ini karena ketika kurang satu pemain. tim punya spirit dan gairah untuk tampil fight sehingga bisa menyamakan kedudukan. Khususnya bagi Ezra yang di laga ini mencetak gol yang sangat indah,” tambah Luis.

Meski gagal meraih kemenangan, Luis tetap senang atas sikap dari pemainnya. Ia berharap spirit ini bisa dipertahankan dan Persib bisa memetik hasil maksimal di laga berikutnya.

‚ÄĚDalam sepak bola selalu yang terpenting adalah tiga poin, namun bagi saya tetap merasa senang dengan spirit dan kerja keras para pemain,” tutup Luis.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menyambangi markas PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora BJ Habibie, kota Parepare, Sabtu 22 Juli 2023.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *