Kacer Sorum Didapuk Double Winner di Bansel Ngariung

Kicaumania724 Dilihat

GEMEDIANEWS – Ajang pencarian bakat burung ocehan berkualitas, yang dimotori Bansel BC, di Pamentasan Kabupaten Bandung, magnetnya para kicaumania di wilayah selatan.

Setiap gelaran lomba yang di kemas Bansel BC, selalu dipadati para kicaumania, kali ini Selasa, 22 Agustus 2023, dengan tema latber rutin Bansel Ngariung, kembali menjadi jujugan para kicaumania.

Salah satunya Cris yang sengaja datang dari wilayah Pangalengan, untuk mengujicoba burung kacer andalannya, Sorum merupakan amunisi terbaik Cris dari team PL, mampu bersaing melawan talenta – talenta terbaik wilayah lainnya.

Tidak sia – sia perjalan Cris bersama ayah dan sepupunya, untuk memyaksikan secara langsung burung sihitam putih andalannya, tampil dengan gaya nyengkak satu tangkringan, materi lagu berlimpah.

Durasi kerja maksimal dan volume tandesnya, turun di dua laga Kacer Sorum tampil dominan, dan mampu raih predikat double winner bagi Cris, Sorum juara satu di kelas Bansel B dan Lost A.

Laga terbaik kacer Sorum dinantikan even – even bergengsi lainnya, dan semoga tampilnan kian konsisten di gelaran selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *