Juna Tampil Memukau, Raih Double Winner di Exclusive Kijang Cakti Oriq Jaya

Kicaumania802 Dilihat

GEMEDIANEWS  РMurai batu Juna tampil percaya diri, amunisi muda berbakat milik Anis, asal Sekemerak Bojong Koneng SF, mampu getarkan gantangan tiang besi Kijang Cakti Oriq Jaya, pada Minggu 25 Februari 2024.

Talenta muda yang baru akan menginjak usia merah ke merah ini, sudah mampu mengoleksi lebih dari tiga puluh trofi juara lintas EO, kali ini disaksikan langsung Anis sang owner, beserta suami dan anak – anaknya, mampu berikan kejutan.

Murai batu muda Juna yang tampil fighter abis, dan anteng ditangkringan atas, memiliki volume tembus, ditambah piawai mengolah materi irama lagu burung – burung kecil.

Ditambah tembakan yang begituh dahsyat, tonjolan : kenari, lovebird kepinis, cungko,  hingga jalilin, dan durasi kerja full, tampilan murai batu muda Juna kali ini patut diacungi jempol.

Sang amunisi muda berbakat besutan Anis ini pun, mampu rontokan perlawanan rival – rival berat lainnya, sanggup raih double winner di laga tersebut, trofi juara satu di kelas paud Cakti dan paud Kijang, mampu di bawa pulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *