Jhon Jawara Kelas Waroeng Atjeh di Exclusive Kijang Cakti Oriq Jaya

Kicaumania629 Dilihat

GEMEDIANEWS – Ajang pencarian bakat,  even exclusive Kijang Cakti Oriq Jaya, pada Minggu 25 Februari 2024 kali ini, menjadi laga pembuktian kemewahan murai batu Jhon milik H. Dani dari Saba BC tim.

Gelaran yang di kemas apik divisi even organizer Oriq Jaya Company tersebut, menjadi magnet bagi para kicaumania, salah satunya H. Dani sang punggawa team Saba BC kembali menurunkan gacoan andalannya.

Jhon murai batu mapan yang dipersiapkan H. Dani, untuk gelaran even pada pekan depan di tempat yang sama, hari ini diasah ketajaman di exclusive Kijang Cakti Oriq Jaya, mampu amankan posisi puncak.

Tampil luwes tanpa beban, bermain dengan senjata toll tembaknya, dan volume tandes juga gaya show sujud, disesi awal tampil memukau, numun karena terlalu sujud akhirnya Jhon sempat terjatuh ke bawah dan di diskulifikasi.

Pada sesi selanjutnya di kelas Waroeng Atjeh, murai batu Jhon tampil bringas dan mampu raih juara satu, tampilannya kali ini cukup menjadi modal untuk tampil luar biasa di even berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *