Jepang Tampil Ciamik, Nyaris Hattrick di Bansel Ngariung

Kicaumania226 Dilihat

GEMEDIANEWS –  Murai batu Jepang besutan Anwar dari team kNC (Kolibri Ninja Comunity), tampil ciamik digelaran Bansel Ngariung, Pamentasan kabupaten Bandung, pada <span;>Selasa, 24 Juli 2023.

Murai batu Jepang yang baru berusia 2 urakan atau 1 tahunan lebih, di bawa Anwar dari Kebumen Jateng, sejak usia trotol, dan langsung di rawat Dudung sang mekanik hingga saat ini.

Burung ekor panjang milik Anwar ini, telah mengoleksi 12 trofi juara lintas EO, beberapa waktu lalu di ajang lomba, Sulaiman, ARS Ebod Jaya, sanggup peroleh 4 trofi juara 1 dan 2.

Murai batu Jepang yang baru pertama kali, mencoba atmosfer gelaran Bansel Ngariung kali ini, tampil luar biasa walau turun dikelas dewasa, nyaris raih predikat hattrick.

Turun di kelas dewasa melawan burung – burung berkualitas, tak membuat nyalinya ciut, dengan gaya show sujud, materi lagu mumpuni, durasi kerja dan volume luar biasa.

Jepang mampu raih juara 1 di kelas Ngariung A dan Arena, di sesi akhir laga di kelas Kopdar, Jepang yang kalah point tipis harus puas juara 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *