Jendral dan Bintang Amankan Tiga Kemenangan di Kopdar Astey BC

Kicaumania573 Dilihat

GEMEDIANEWS – Acara Kopdar Astey BC feat Kijang Cakti Oriq Jaya, di penghujung bulan Oktober 2023, menjadi magnet bagi para kicaumania, acara tersebut berhasil mendatangkan peserta hingga luar daerah.

Jual beli pukulan irama lagu, durasi kerja, volume hingga gaya tersajikan di gelaran yang di kemas divisi even Oriq Jaya pada, Minggu, 29 Oktober 2023, di jalan Salak No. 2 Kavaleri kota Bandung.

Tim PTMB (Pasko Team Murai Bandung), yang dikomandoi Kusnadi pemilik butik collection, turut memsukseskan gelaran yang diikuti lebih dari 450 peserta lomba, lewat 2  gacoan topnya mampu harumkan nama tim PTMB.

Tim PTMB yang pada hari sabtu kemarin mampu boyong 9 trofi di LKMB Pasadena, kali ini hanya menurunkan murai batu paud Bintang dan dewasa Jendral, keduanya mampu bersaing melawan gacoan – gacoan terbaik di kelas ekor panjang.

Murai batu Bintang milik Den Ace, yang turun di kelas paud Oriq Jaya dan Kijang, sanggup raih juara 2 dan 3, selanjutnya murai batu dewasa Jendral milik Kang Kusnadi dimainkan di kelas Kijang hanya mampu naik podium juara 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *